Berita Terbaru

  • Workshop Ikatan Alumni Poltekkes Semarang (IKAPOLSEMAR)

    2015-06-01 11:38:41

    Pada hari Sabtu, 30 Mei 2015 dilaksanakan workshop penyusunan AD/ART dan Program Kerja Ikatan Alumni Poltekkes Semarang (IKAPOLSEMAR). Workshop dibuka oleh Bapak Sugiyanto, S.Pd, M.App.Sc selaku Direktur Poltekkes Semarang dengan memberikan pengarahan tentang hal-hal yang berkaitan dengan alumni.

    Pada penyampaian materi, selaku pembicara Drs. Warsito, SU (Penasehat IKA Undip Pusat) menyampaikan tentang peran Alumni bagi Almamater. Setelah materi acara dilanjutkan dengan penyusunan AD/ART dan program kerja IKAPOLSEMAR oleh seluruh peserta yang terbagi dalam 5 bidang dengan dipandu oleh Ibu Rochyatun, S.Kp, Ners, M.Kes selaku Ketua IKAPOLSEMAR yang saat ini menjabat sebagai Ka. Sub. Bag. Kepegawaian RSUP. Dr. Kariadi Semarang.

    Pada kesempatan itu pula disosialisasikan website Alumni yang didalamnya mencakup pendaftaran Alumni, Tracer Alumni, dan Legalisir Online. Pada penutupan workshop tersebut di tetapkan AD/ART serta Program Kerja IKAPOLSEMAR yang telah disepakati oleh seluruh pengurus.